$type=slider$snippet=hide$cate=0$show=home

Tips & Info Liburan Lebaran Idul Fitri Wisata Ke Pangandaran

Tips dan Informasi harga paket wisata ke Pangandaran selama Liburan Lebaran ke Pangandaran. Body Rafting, River Tubing, Offroad dan Wisata Pantai

tips dan informasi liburan lebaran idul fitri wisata pangandaran

Liburan Lebaran ke Pangandaran, Informasi lengkap untuk persiapan Explorer dalam merencanakan Liburan Lebaran untuk Wisata ke Pangandaran. Tentang harga Paket Atraksi Body Rafting di Citumang, Green Canyon, Ciwayang, dan Batu Lumpang, River Tubing di Santirah, Jelajah Pantai, Watersport, Snorkeling dan Trekking Cagar Alam, atau main lumpur dengan kendaraan Buggy Fun Offroad di Batu Karas.

Membuat Rencana Wisata ke Pangandaran, adalah persiapan terbaik yang bisa dilakukan sebelum berkunjung dan wisata ke Pangandaran. Dan Explore Pangandaran menyediakan informasi selengkapnya dalam menyambut Liburan Lebaran Idul Fitri ke Pangandaran, khususnya untuk pilihan Aktivitas atau Atraksi terbaik dan Tips dan Info Wisata.

Liburan Lebaran Idul Fitri 2024 Wisata Pangandaran

  1. Body Rafting Citumang Pangandaran
  2. Body Rafting Green Canyon Pangandaran
  3. Body Rafting Ciwayang Pangandaran
  4. Body Rafting Batu Lumpang Pangandaran
  5. River Tubing Santirah Pangandaran
  6. Kano atau Kayak Batu Lumpang Pangandaran
  7. Jelajah Pantai, Snorkeling dan Trekking Cagar Alam
  8. Permainan Watersport Pantai Pangandaran
  9. Fun Offroad Batu Karas, Mobil Buggy Fin Komodo
  10. Camping di Pinggir Pantai Madasari
paket body rafting Citumang dan Green Valley Pangandaran

1# Body Rafting Citumang Pangandaran

Citumang Body Rafting Pangandaran, spot Body Rafting paling favorit pilihan explorer setiap liburan, karena mendapatkan predikat bintang lima untuk harga paket Body Rafting Termurah di Pangandaran. Pilih destinasi Citumang untuk perdana aktivitas Body Rafting, khususnya dengan jumlah rombongan besar, terlebih yang Explorer butuhkan hanya aktivitas body rafting di Pangandaran. Hanya tersedia satu jalur utama, tapi jika perlu tambahan waktu bisa jajal spot Green Valley yang masih relatif sepi dan alami, nyaman untuk berphoto ria.

Citumang Body Rafting Pangandaran
body rafting green canyon cukang taneuh pangandaran

2# Body Rafting Green Canyon - Cukang Taneuh Pangandaran

Green Canyon Body Rafting Cukang Taneuh dalam bahasa lokal yang berarti jembatan tanah, penghubung antara desa Kertayasa dengan Batu Karas. Green Canyon adalah pioneer pendahulu dalam hal aktivitas arung jeram tanpa perahu atau Body Rafting di Pangandaran dan Indonesia. Paket Body Rafting Green Canyon terbaiknya adalah Full Body Rafting, start dengan kendaraan shuttle ke perbukitan, 3 jam pengarungan hingga finish dan dijemput dengan Perahu Wisata di bibir gua Green Canyon hingga dermaga Ciseureuh, seberang lokasi parkir kendaraan.

Green Canyon Body Rafting Pangandaran
body rafting ciwayang pangandaran

3# Body Rafting Ciwayang Pangandaran

Ciwayang Body Rafting adalah spot dan destinasi baru di wilayah Parigi untuk aktivitas Body Rafting turut meramaikan dan menyemarakkan pilihan destinasi aktivitas arung jeram di Pangandaran. Bagian jalur panjang dari spot Batu Lumpang. Lokasi paling aman karena banjir dibanding spot lainnya karena berada di bagian hulu sungai Cijulang. Trek Body Rafting di Ciwayang tersedia satu jalur sepanjang 2,5 km dengan waktu tempuh ± 2-3 jam, menuju titik start cukup berjalan kaki dan setelah finish akan dijemput kendaraan jenis pickup.

Ciwayang Body Rafting Pangandaran
body rafting Batu Lumpang pangandaran

4# Body Rafting Batu Lumpang Pangandaran

Batu Lumpang Body Rafting adalah area bersejarah untuk penyebaran Agama Islam di Pangandaran, dikategorikan sebagai kawasan pusaka atau heritage. Selain aktivitas Body Rafting, hanya disini Explorer bisa jajal Kano atau Kayak di sungai. Selain seru selama pengarungan, Explorer dapat suguhan fenomena alam yang cukup ciamik dalam bingkai kamera untuk dibawa pulang.

Batu Lumpang Body Rafting Pangandaran
River Tubing Santirah pangandaran

5# River Tubing Santirah Pangandaran

Santirah River Tubing paling digemari kalangan keluarga yang mengajak anak atau orang tua beraktivitas menyusuri aliran deras sungai di Pangandaran. Juga satu-satunya aktivitas arung jeram yang menggunakan tubing atau ban donat sebagai gantinya perahu dalam pengarungannya. Santirah, Sungai dengan 3 Jeram, 4 Goa, 5 Curug dan Tebing menjulang, aliran sungainya melintasi tiga kampung dan dua desa. Panjang jalur untuk aktivitas river cave tubing sekitar 1,5 kilometer atau dapat ditempuh kurang lebih 2 jam pengarungan sungai.

Santirah River Pangandaran
Kayak dan Kano Batu Lumpang pangandaran

6# Kano atau Kayak Batu Lumpang Pangandaran

Kano atau Kayak Batu Luumpang keduanya adalah aktivitas dan olah raga air yang menyenangkan dengan menggunakan perahu ringan dan dikendalikan dengan dayung. Kedua aktivitas di sungai ini boleh dibilang ikon utama dan populer di Batu Lumpang Garden Pangandaran, selain Kayak dan Kano di Grand Cliff, sebutan lain Batu Lumpang Garden juga tersedia aktivitas Body Rafting, Hiking dan Camping.

Batu Lumpang kano atau kayak Pangandaran
Jelajah Pantai Timur dan Cagar Alam Pangandaran

7# Jelajah Pantai, Snorkeling dan Trekking Cagar Alam

Jelajah Pantai, Underwater dan Cagar Alam Pangandaran Ingin berwisata ke tempat wisata alam yang indah untuk aktivitas jelajah pantai dan kegiatan underwater yang menyenangkan? Pantai Pangandaran bisa jadi pilihan utamamu! Pantai ini tepat berada di lokasi yang berbentuk Tanjung atau Semenanjung, daratan yang menjorok ke laut atau kebalikan dari Teluk. Dengan keberadaan lokasinya yang unik, keindahan alamnya tidak hanya nampak di permukaannya saja, tapi juga di bagian bawah permukaan laut Pangandaran. Selain itu, kamu juga akan diajak jelajah taman wisata cagar alam di mana terdapat flora, fauna dan keindahan alam. Ada juga gua yang dibangun dan dipahat oleh alam.

Watersport tiga permainan di pantai timur pangandaran

8# Permainan Watersport di Pantai Timur Pangandaran

Watersport Pantai Timur Pangandaran permainan ringan yang menantang melengkapi aktivitas wisata di tepi Pantai Timur Pangandaran. Permainan ini menggunakan peralatan dalam bentuk seperti perahu karet dengan 3 (tiga) macam bentuk dengan pilihan tantangannya, yang ditarik dengan speed boat melaut dan berputar-putar menerjang ombak. Pengemudi boat tahu persis bagaimana membawakan permainan menjadi mendebarkan atau menyenangkan, semua berdasar permintaan penumpangnya. Mau coba langsung?.. Let's GO!

Fun Offroad Buggy Fin Komodp pantai Batu Karas pangandaran

9# Fun Offroad Batu Karas, Mobil Buggy Fin Komodo

Fun Offroad Batu Karas jadi aktivitas di alam bebas yang cocok banget buat mengisi kepenatanmu. Explorer akan menjelajahi rute darat dari jalur atau trek Green Canyon hingga pantai Batu Karas dengan kendaraan jenis Buggy Offroad, Fin Komodo. Dan yang menarik adalah Kamu bisa setir sendiri, untuk kendaraan jenis ini dengan kapasitas penumpang 2 (dua) orang. Nikmati langsung mobil jenis cruiser offroad ini melintasi ekosistem karst Pangandaran, hutan, sungai, dan bukit-bukit serta melihat keindahan pantai Batu Karas dari ketinggian selama 2-3 jam perjalanan dengan rute yang gak biasa-biasa.

Batu Karas Fun Offroad Pangandaran
Paket Campong Pinggir Pantai Madasari pangandaran

10# Family Camping di Pinggir Pantai Madasari

Camping Pantai Madasari yang terletak di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, memiliki keindahan pemandangan pantai yang eksotik. Selain memiliki spot wisata pantai yang indah, pantai Madasari juga sangat cocok untuk wisata camping di alam terbuka. Karena memiliki lahan terbuka hijau masih ditumbuhi pepohonan yang rimbun. Satu malam menginap di tenda dome bersama keluarga atau teman, sekaligus menikmati suasana pantai saat sunrise dan sunset adalah pengalaman terbaik di Pangandaran.

COMMENTS

body rafting green canyon
paket body rafting green canyon
paket body rafting Citumang - Green Valley Pangandaran
Nama

aktivitas,4,batu hiu,2,batu karas,2,body rafting,5,channel,3,citumang,3,ciwayang,1,destinasi,10,greencanyon,4,informasi,3,offroad,1,panetean,1,pangandaran,6,pantai,3,rental mobil,1,sunrise,1,surfing,1,tiket,1,tips,1,wisata perahu,3,
ltr
item
Wisata Pangandaran: Tips & Info Liburan Lebaran Idul Fitri Wisata Ke Pangandaran
Tips & Info Liburan Lebaran Idul Fitri Wisata Ke Pangandaran
Tips dan Informasi harga paket wisata ke Pangandaran selama Liburan Lebaran ke Pangandaran. Body Rafting, River Tubing, Offroad dan Wisata Pantai
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj55Yghy-rZsUSV1oDS78A9kE-aqFggPs150VSWw4el35k2ZPwRtaX6Li1KSno0hZZWectTDieOB3NZ-EgKi1kQe39Jy7WxtZgFfcDmwpEa5ZN4Cot3m00AtM3zcLppjEC6ozq9p6UN1Mm9w_msuuOmlyABCjVQJniV9BJalkt2DLwqrTgHuHu52EI3jCs/w1600/liburan-lebaran-pangandaran.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj55Yghy-rZsUSV1oDS78A9kE-aqFggPs150VSWw4el35k2ZPwRtaX6Li1KSno0hZZWectTDieOB3NZ-EgKi1kQe39Jy7WxtZgFfcDmwpEa5ZN4Cot3m00AtM3zcLppjEC6ozq9p6UN1Mm9w_msuuOmlyABCjVQJniV9BJalkt2DLwqrTgHuHu52EI3jCs/s72-w1600-c/liburan-lebaran-pangandaran.jpg
Wisata Pangandaran
https://www.explorepangandaran.com/2024/03/liburan-lebaran-wisata-pangandaran.html
https://www.explorepangandaran.com/
https://www.explorepangandaran.com/
https://www.explorepangandaran.com/2024/03/liburan-lebaran-wisata-pangandaran.html
true
169626729264806208
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy